Senin, 05 November 2012

Konser STING di Jakarta "BACK TO BASS"





WWW.RADIO-MARTAPURA.CO.CC  — Menyusul tur dunia Sting 2011-2012 yang populer dan juga sukses secara kritis, Live Nation dengan bangga mengumumkan tur Back to Bass akan berlanjut di musim gugur ini, dimana Sting akan membawakan banyak hitsnya, dengan band 5-piece.

Promotor lokal TEM Asia mengkonfirmasi hari ini bahwa Sting akan tampil di Jakarta, Indonesia pada 15 Desember, 2012 di Mata Elang International Stadium. Tiket seharga Rp. 850.000-Rp. 5.000.000 akan dijual September 28, 2012 ini dimulai pada pukul 15.00 di Hard Rock Café, EX Plaza Indonesia, Jakarta & tersedia online di www.myticket.co.id pada 29 September, 2012 pada pukul 10.00 Wib.

Tur dunia Back to Bass 2011 – 2012 mendapatkan ulasan spektakuler di Amerika Serikat, Eropa, Inggris dan Afrika Selatan. Tur mendatang akan dimulai tanggal 7 November di Strasbourg, Prancis dengan pertunjukan tambahan di Slovakia, Republic Ceko, Polandia, Turki dan Rusia sebelum menuju Jakarta, Indonesia pada tanggal 15 Desember 2012. Jadwal lengkap terlampir di bawah ini.

“Sebuah malam besar dengan sekelompok musisi mengagumkan, dan seorang musisi yang belum kehilangan sama sekali kekuatannnya.” :  The Newcastle Evening Journal (6 Februari 2012)
“Sebuah konser yang tidak boleh dilewatkan!”: – Lidove Noviny (19 Februari 2012)

“Sting terus berevolusi… dan apapun yang dia lakukan adalah sihir.”: Augsburger Allegemeine (Februari 29, 2012):

Sting akan didampingi oleh sebuah band yang menampilan gitaris lamanya Dominic Miller,Vinnie Colaiuta (drum), David Sancious (keyboard), Peter Tickell (electric fiddle), dan Jo Lawry (vokal).
Anggota dari fans club Sting dapat membeli tiket di www.sting.com. Untuk informasi tur dan tiket lengkap, silahkan kunjungi: www.sting.com.

Tur ini dipromosikan oleh Live Nation dan diproduksi oleh RZO Entertainment, Inc.

JADWAL TUR MUSIM GUGUR 2012


November 7 Strasbourg, France Zenith
November 9 Lyon, France Halle Tony Garnier
November 10 Amneville, France Galaxy
November 12 Nice, France Nikaia
November 14 Bordeaux, France Patinoire Meriadeck
November 15 Rouen, France Zenith
November 17 Kosice, Slovakia Steel Arena
November 19 Ostrava, Czech Republic CEZ Arena
November 21 Lodz, Poland Lodz Arena
November 23 Krasnodar, Russia Basket Hall
November 24 Rostov-On-Don, Russia Palace of Sport
November 26 Istanbul, Turkey Atakoy Athletizm Arena
November 28 Beirut, Lebanon Biel Beirut
December 01 Taipei, Taiwan Taipei Arena
December 02 Hong Kong Convention Center
December 09 Manila, Philippines Mall Of Asia Arena
December 13 Singapore National Indoor Stadium
*December 15 Jakarta, Indonesia Mata Elang International Stadium


Mengenai Sting:
Komposer, penyanyi, penulis, aktor, aktivis – Sting lahir di Newcastle, Inggris sebelum pindah ke London pada tahun 1977 untuk membentuk The Police bersama Stewart Copeland dan Andy Summers. Band itu merilis lima album, meraih enam penghargaan Grammy, dan pada tahun 2003 masuk ke The Rock and Roll Hall of Fame. Sejak 1985, Sting telah merilis 13 album solo.


Untuk memperingati ulang tahun solo karir ke-25nya, 25 Years, sebuah koleksi set dan double disc, The Best Of 25 Years baru-baru ini telah dirilis. Sting 25, aplikasi iPad gratis, yang juga baru saja dianugerahi bergengsi Cannes Lion untuk kategori Desain Terbaik/Estetika di Cannes Lions International Festival of Creativity, telah tersedia di iTunes dan menampilkan pertunjukan all-star dari konser amal ulang tahun ke-60 tahunnya, ditambah dengan wawancara, foto, video klip, dan masih banyak lagi. Sting telah menjual hampir 100 juta album dari karya gabungannya dengan The Police dan solo karirnya dan telah menerima 10 Grammy awards, sebuah Golden Globe, Emmy, dan tiga nominasi Oscar.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management