Kamis, 28 Juni 2012

Happy 22nd Birthday Widy Vierra!






Radio-Martapura.blogspot.com - Namanya Widy Soediro Nichlany. Namun ia lebih dikenal dengana nama Widy Vierra. Gadis cantik ini lahir di Jakarta, pada tanggal 8 Mei 1990. Itu berarti, tepat di hari ini, ia genap berusia 22 tahun.
Pada kesempatan yang berbahagia ini, BeritaMusik.com ingin berbagi 10 fakta unik dan menarik seputarWidy Vierra. Apa saja itu? Mari kita simak bersama!
1. Widy Vierra ternyata tak hanya punya bakat di bidang musik. Gadis cantik ini juga menggemari olah raga basket.
2. Kalau melihat penampilannya di tiap panggung Vierra, tak akan ada yang menyangka jika ternyata Widyadalah gadis tomboy.
3. Gadis hoyden ini sepertinya memang kurang cocok memakai gaun ala Cnderela. Dalam acara rising Trans Studio Bandung pada tanggal 17 Juni 2011 lalu, bajunya melorot sampai dadanya hampir terlihat.
4. Kejadian buruk sempat menimpa Widy pada 6 Juli 2011, pukul 04.00 WIB. Ia diculik baru pulang nongkrong di Kemang, Jakarta Selatan. Saat naik taksi, tiba-tiba ada yang menyerang dan menariknya paksa keluar dari taksi.
5. Dengan alasan ekspresi berkesenian, tato dijadikan media pelampiasan. Widy membuat tato saat baru pertama kali gabung dengan Vierra.
6. Beruntung bagi Widy, dia selamat dari penculikan saat menunjukkan tato do tangan kirinya yangmerupakan bukti bahwa dia adalah Widy vokalis grup rope Vierra.
7. Dalam daftar Trending Topics worldwide (TTWW) di Twitter, pada 6 Juli 2011 sekitar pukul 16.00 WIB menunjukkan Vokalis Band Vierra Diculik sebagai salah satu topik yang pale banyak diperbincangkan.
8. Sempat masuk dalam jajaran trending subject dunia, kasus penculikan Widy sepertinya kasus besar. Padahal Widy hanya diculik selama 30 menit saja loh.
9. Widy merasa nyaman bepergian hanya dengan mengenakan celana pendek prohibited pants atau rok mini. Ia lebih suka berpenampilan santai dalam setiap kesempatan di luar pekerjaan.
10. Arti tato di tangan kiri Widy adalah menunjukkan bahwa ia seorang vokalis, maka ada gambar microphone di sana. Tulisan KIDIW adalah namanya yang dibalik.
Nah, itu tadi fakta-fakta seputar Widy. Well, selamat ulang tahun Widy! All a best for you. ;) (BM/dew)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management